Resep Brownies choco chips Simple

Resep Brownies choco chips Simple

Bahan - Bahan :
  • 65 gr Tepung terigu (saya pakai kunci biru premium)
  • 125 gr gula pasir (resep aslinya pake 150gr tp jdnya terlalu manis, saya kurangi jd 125gr saja)
  • 37 gr coklat bubuk (saya pakai windmolen)
  • 2 butir telur suhu ruang
  • 113 gr butter atau mentega (saya pakai blueband cake&cookies)
  • 2 sdm chocochips/banyaknya sesuaikan selera (bs diganti almond atau toping lain sesuai selera)

Cara Membuat :
  1. Siapkan bahan2nya, Panaskan oven kurang lebih 180°,siapkan loyang persegi olesi margarin
  2. Ayak tepung dan coklat bubuk lalu aduk hingga rata kemudian sisihkan
  3. Kocok telur, butter, gula menggunakan whisk hingga butter tidak menggumpal dan tercampur rata dengan baik
  4. Setelah rata tambahkan campuran tepung&coklat bubuk sedikit demi sedikit kemudian aduk kembali menggunakan spatula hingga semuanya menyatu (saya tambahkan chocochips setelah semua menyatu, aduk sebentar saja)
  5. Tuangkan ke dalam loyang kemudian panggang kurang lebih 30-45menit atau hingga matang (saya gunakan metode tusuk adonan, jika adonan tidak ada yg lengket berarti sudah matang).. voilaaa jd deh browniesnya, walaupun penampakan difoto ga rapi tp serius enak kok 😁✌

Demikianlah informasi mengenai resep Brownies choco chips Simple yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Facebook CommentsShowHide

0 comments