Resep Cake Luwak White coffe ala anak kos

Resep Cake Luwak White coffe ala anak kos

Bahan - Bahan :
  • 1 bh telur ukuran besar
  • 3 sdm gula pasir
  • 4 sdm tepung terigu
  • 1 sachet luwak white coffe
  • 3 sdm minyak goreng
  • 1/2 sdm baking powder
  • 1/4 sdt vanili
  • Secukupnya Margarin
  • Secukupnya keju parut
  • secukupnya mesis (opsional saja kalau mau pake toping)

Cara Membuat :
  1. Campur terigu, luwak white coffe, baking powder, vanili dalam satu wadah, aduk rata.
  2. Dalam wadah lainnya, kocok telur dan gula sampai mengembang. (aku kocok pake sendok saja karena dikosan ga ada mixer/whisk)
  3. Masukkan campuran terigu dkk ke dalam wadah telur sedikit demi sedikit, aduk rata. Tambah jg minyak nya. Aduk rata
  4. Oles panci magic com dengan mentega dan terigu agar tidak lengket
  5. Masukkan adonan ke dalam panci. Masak. Aku tekan tombol cook 3-4kali dengan jeda 4-5menit sebelum menekan tombol cook lagi. (bisa disesuaikan dengan kondisi magic com masing-masing)
  6. Siap disajikan. Bisa di olesi mentega dan dikasih toping sesuai selera. Kalau aku sebenarnya lebih suka ga pake toping biar lebih terasa kopi saja hehe.

Demikianlah informasi mengenai resep Cake Luwak White coffe ala anak kos yang dapat admin sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Facebook CommentsShowHide

0 comments